Rangking 1 Google Search


Ice Cream MurahRating sebuah website menunjukkan bagaimana web tersebut di maintain.  umumnya mereka yang menulis ingin membagikan apa yang ditulis sehingga bisa diketahui oleh banyak pihak.

untuk mengetahui hal tersebut, biasanya orang akan mencari info melalui google.  sehingga jika di google masuk dalam halaman pertama, maka kemungkinan akan dibaca oleh orang lain sangat besar, dibandingkan jika berada di halaman ke-2, 3, dst.  bayangkan jika mencari info dari kita, harus melewati beberapa website orang yang mungkin kita pun tertarik membacanya, sehingga tidak sampai di web yang di kita sendiri tulis.

banyak hal dan cara membuat web kita nongkrong di peringkat 1, atau minimal di halaman pertama google search.  ada yang harus berbayar dengan menyewa atau membeli dari yang ahli SEO, maupun yang belajar secara ototdidak.

saya sendiri memiliki blog selain dari beli sendiri di hosting, maupun melalui blog gratisan, baik wordpress maupun blogspot. ¬†salah satu blog gratisan saya adalah : www.icecreambandung.wordpress.com¬†blog yang dibuat sejak tahun lalu itu di awal tahun 2014 ini cukup mengejutkan saya, karena nongkrong di no 1 google search untuk kata: “ice cream Murah” ¬† memang sejak desember 2013, sudah nongkrong di peringkat 2, yang setelah berganti tahun, rupanya juga berganti peringkat ke yang lebih baik. ¬†padahal, saya baru membuat blog tersebut pada 9 april 2013, berarti hanya membutuhkan 9 bulan ,sudah bisa memuncaki peringkat google. ¬†uniknya lagi, blog ini hanya berisi 2 artikel saja.

 

 

Share Button