Cara lain mendapatkan akses internet 3


Kita sudah tahu bersama, provider saat ini berlomba lomba menurunkan biaya untuk akses internet. Baik yang GSM maupun yang CDMA. Biaya yang lebih murah tentunya akan menguntungkan kita sebagai pengguna internet. Salah satu provider yang menyiapkan internet murah adalah 3 [tri].

Sebagai salah satu pengguna internet 3 ini melalui modem usb, pilihan harga murah tentunya tidak terleawatkan begitu saja. Mungkin sudah 4 kali saya berganti nomor untuk akses internet 3 ini. yang pertama, saya harus mengganti karena entah kenapa pulsanya terkuras terus, setelah di isi pulsa dan dipotong untuk daftar akses internet. Padahal nomor tsb khusus untuk akses internet, dan mungkin satu or dua kali hanya telpon keluarga, berhubung telpon utama lagi habis pulsa  .

Ketika batas internet 1 bulannya sudah habis, biasanya saya akan mengisi pulsa sebesar Rp. 50.000 kemudian akan meregistrasi untuk pemakaian 500mb sebesar RP. 35.000 ini belum ditambah Ppn yang akan dipotong langsung. Beginilah seterusnya yang saya lakukan setiap bulan. Dan mungkin ini juga yang anda lakukan khan?

Tetapi baru baru ini, ketika saya ke tempat jual pulsa, iseng iseng saya nanya apakah ada pulsa internet 3. Beberapa penjual pulsa tidak memilikinya, entah kenapa pulsa internet 3 ini susah di cari, padahal penjual pulsanya yang saya nanya cukup besar dan ramai. Akhirnya saya pun ditawari oleh penjual pulsa untuk membeli saja kartu perdana 3 yang khusus internet. Harga resminya sih tertulis Rp. 25.000, tetapi di jual sebesar RP. 30.000. ini pun akan dapat bonus pulsa sebesar Rp. 3.000. Setelah di hitung hitung, ternyata ini lebih murah dari pada saya harus mengikuti cara lama sebelumnya.

Memang nomor akan berganti, tetapi apalah artinya nomor tsb. Jika memang penggunaannya hanya khusus untuk internet. So, semuanya terserah anda lho, saya hanya membagi pengalaman dan bukan bagian dari 3 lho.

Share Button