Manfaat tulisan di Siepit


 

Kendaraan kita biasanya ada aja yang kurang yang ingin ditambahkan, entah itu eksterior maupun interior.
Di Siepit maupun sebelumnya pada Xeblak maka hal yang sama saya lakukan. Memang tidak yang wah gitu, tetapi hanya sekedar tulisan saja.

Sebelumnya di Xeblak, maka ada tulisan “Langowan” di kaca belakang sedangkan di Siepit selain tulisan “www.kalangi.id” di kaca belakang, juga ada tulisan “Siepit” di kedua kaca spion depan kiri dan kanan.
Tahu nga, ternyata dengan adanya tulisan ini, bisa ada kejadian menarik yang saya alami:
1. Dengan tulisan “Langowan” di Xeblak maka ada seorang security di bank NISP yang memperhatikan dan saking penasarannya diapun bertanya: ” orang Manado”
“Yup”, kata saya.
Dan terjadilah perkenalan singkat kalau dia pun orang Manado, tepatnya dari Jaton, Tondano. Sejak itu ketika saya ke bank ini, maka seperti merasakan tambahan yang mengawasi mobil ini 😁
2. Dalam perjalanan pulang ke Bandung di daerah pondok gede tiba tiba ada yang telp teman kantor yang lagi bersama dididik di samping untuk menanyakan posisi di mana. Ternyata my bos yang telepon, dan dia tahu mobil itu karena ada tulisan www.kalangi.id ,maka wifer belakang pun saya nyalakan sebagai tanda telah mengetahui posisi bos di belakang 😁
3. Ketika ada orang yang datang ke rumah dan sedikit merabah posisi rumah, maka terbacalah tulisan “Siepit” yang melekat di kaca spion. Sehingga mereka pun nyahut: “disini rumah mereka”
4. Ada juga yang klakson di jalan raya, dari teman kantor, maupun entah siapa. Memang selain tulisan www.kalangi.id di belakang, ada juga logo community baik Nexa maupun Tosca.

Bagaimana dengan anda, adalah pengalaman menarik dengan identitas unik dari kendaraan anda ?
Silahkan di share yuk………

Share Button