Mencoba Peluang Usaha Murah


selama sebulan ini, saya mencoba sesuatu yang baru dalam kehidupan saya.  selama ini saya sudah pernah mencoba untuk memulai usaha melalui online.  ada beberapa yang pernah saya ikuti misalnya:
1. Air Minum Oxygen
2.  sempat juga berjualan Pulsa
3. pernah juga ikut online internet non pulsa [yang sering internet, mungkin tahu ini]

saat ini, saya mencoba yang sedikit real daripada yang lain.  product yang nyata bisa saya jual langsung ke tangan pembeli.
awalnya beberapa waktu yang lalu, ada rekan yang memberikan info untuk usaha ice cream.  saya coba untuk searching dan memberikan kepada beliau tempat tempat yang bisa di hubungi.  setelah beberapa waktu kemudian, saya coba tanya hasil follow-upnya, ternyata karena sesuatu dan lain hal, beliau belum melakukan action

setelah beberapa waktu kemudian, terpikir oleh saya untuk mencoba usaha ini.  maka searching pun kembali saya lakukan.  memang ada beberapa yang saya coba kontak untuk mendapatkan info yang jelas.

akhirnya setelah menemukan, maka saya mencoba untuk order dalam bentuk paket perdana.  ini saya lakukan , sambil mencoba sendiri.  tentunya usaha tanpa mencoba, adalah suatu angan angan bukan.

setelah sedikit mengetahui cara kerjanya, maka saya pun langsung untuk order dalam jumalah tertentu.  pemasaran pun langsung saya lakukan, baik melalaui BBM, maupun Facebook, dan juga kontak rekan yang tadi.

saya beritahu bahwa saya sudah mencoba untuk memulainya, dan mengajak untuk turut serta memasarkannya.  dan itu berlangsung sampai saat ini.

usaha ini saya coba ambil, karena selain harga jual ke konsumennya terjangkau, modal awalnya pun masih terjangkau bagi kebanyakan masyarakat.  kenapa saya bilang begitu? karena dengan hanya Rp. 150.000, maka kita sudah bisa memulai usaha penjualan Ice Cream.  dana yang dibutuhkan tidak perlu jutaan khan.

jika anda ingin tahu bagaimana perhitungan usaha ini bisa langsung aja ke website yang sengaja saya buat untuk itu.  klik website icecreambandung

 

Share Button