Mendapatkan Penghasilan dengan Menjadi Marketing Asuransi


Penghasilan dari in4link

Tenaga marketing seringkali dipandang sebelah mata dalam mencari pekerjaan. Adakalanya marketing merupakan pilihan pekerjaan terakhir yang ingin diambil setelah mencari kerja sesuai bidang ilmu tidak didapatkan.

Padahal pendapatan dari sebuah hasil usaha / perusahan ini didapat dari team marketing yang bekerja keras dengan segala target yang diberikan.

Saya sendiri saat ini mencoba untuk belajar menjadi seorang marketing. Khusus nya marketing di bidang asuransi.  Tetapi ini berbeda dengan yang lainnya.  Jika marketing asuransi secara konvensional mesti lah menjadi bagian dari suatu perusahan asuransi dengan mengikuti training beberapa hari untuk mendapatkan ijin memasarkan produk ini, kali ini yang saya coba jalankan bukanlah secara konvensional melainkan melalui marketing internet

Secara umum marketing konvensional maupun internet sama aja, yaitu bagaimana mendapatkan customer atau nasabah yang ingin mengikuti asuransi yang ditawarkan.

Perbedaannya terletak selain tidak perlu ikut ujian, juga kita hanya memasarkan dengan menggunakan gadget yang ada pada kita sendiri.  Saya sendiri melakukan ini dengan mengandalkan Xiaomi resmi 3 yang cukup handal dengan baterai nya.  Opss jadi ngelantur bicara ponsel.

Lanjut ya, kita hanya memposting promosi untuk ikut bergabung melalui jaringan kita sendiri.  Tentunya ada website pendukung dalam hal ini saya Mengandalkan blog di www.in4link.dennykalangi.com juga website www.kerjamandiri.com sebagai pendukung dalam memberikan informasi kepada customer.

Dari segi penghasilan, apa yang didapat dari konvensional sama bahkan lebih daripada melalui internet.  Kenapa? Karena jika melalui konvensional maka ketika kita mendapatkan customer maka hanya % Premi dari customer bayar yang kita dapatkan. Tetapi disini, selain kita dapat % dari premi yang di bayar oleh customer selama 5 tahun, ada juga tambahan income berupa bonus level, bonus elite, bonus leadership, dll yang memberikan keuntungan tambahan.

Di bulan ini merupakan hasil pertama yang saya peroleh dalam menjalankan asuransi ini yang hanya berbekal handphonenya saja lho.  Kali ini hasil yang saya dapat sebesar Rp. 80.920 masih kecil, karena baru 1 orang yang saya dapatkan.  Tentunya akan lain cerita nya jika saya sudah dapat 2,3 dst. Karena selain saya akan mendapatkan selama 5 tahun, juga beberapa bonus akan menyertai usaha yang hanya 1x untuk hasil passive income selama 5 tahun.

Jika saya bisa dengan modal handphone atau ponsel mendapatkan passive income bagaiman dengan Anda? Maukah anda mendapatkan tambahan penghasilan dari rumah sendiri?

Silahkan daftar di www.kerjamandiri.com atau www.in4link.dennykalangi.com

Share Button