Obat Batuk Berwarna Hitam


Adakah diantara kita yang pernah sakit batuk? Jika ini kita tanyakan kepada orang orang, maka bisa saya katakan jawabannya adalah: “Ya”.
Sebagai manusia, kita pernah sakit. Salah satu sakit yang sering terjadi khususnya dimusim pancaroba adalah batuk.


Bukan hanya itu, batuk seringkali penyakit yang mudah mengelinding dari satu orang ke orang lainnya, entah karena berdekatan dengan penderita, entah karena tubuh kita yang memang sedang drop, dll.
Umumnya orang akan dengan mudah datang ke warung atau minimarket untuk mencari obat batuk ini. Dan boleh saya katakan, jika anda memilih obat batuk cair atau syrup, maka ketika anda tuang ke sendok atau wadah pengukur maka warna yang keluar adalah hitam.
Ada banyak merek obat yang beredar dimasayarakat. Ada yang jelas jelas mengindentifikasikan bahwa obat tersebut akan berwarna hitam. Karena nama product dimulai dari singkatan OBH alias Obat batuk Hitam. Diantaranya adalah OBH Combi, ada juga OB Herbal, dan lain lain
Ternyata warna hitam di dalam obat batuk tersebut karena memang bahan yang dikandung didalamnya berwarna hitam, jadi wajar tentunya jika yg kita minum akan berwarna hitam.
Tentunya berbeda dengan rasa. Untuk meyiasati anak anak mau minum obat, beberapa perusahan menambahkan rasa seperti strawberry, jeruk, apel, dll. Sehingga khususnya bagi anak anak mau untuk minum OBH ini.
Bagaimana dengan anda, apakah jika membeli obat batuk untuk rasa termasuk pertimbagan ke berapa kah?
Share dong bagaimana anda memilih Obat batuk hitam ya

Share Button