Obat Tersiram Air Panas


Dalam melakukan aktifitas dirumah, maka tentunya kita nga mungkin lepas dari urusan dapur. Banyak hal yang sering dilakukan didapur.
Tempat ini sering dilarang bagi anak kecil untuk berada disini. Karena ada banyak hal yang berbahaya bagi mereka yang tidak mengetahui fungsi peralatan dapur
Dilain pihak orang dewasa pun tak luput dari kecelakaan kerja di dapur. Jangan anda pikir istilah kecelakaan kerja hanya di kantor / pabrik tempat anda kerja, tetapi di dapur pun bisa terjadi.


Kejadian yang sering dialami adalah mata anda pedih karena iris bawang, tangan anda teriris karena, kecipritan minyak goreng panas sampe kena air panas, dll.
Saya yang tinggal di daerah dengan suhu sekitar 20 – 22¤ C pada pagi hari, bahkan bisa kurang dari 20 derajat, sehingga pada pagi hari membutuhkan air panas untuk mandi.
Nah suatu kali, ketika mandi, maka saya membawa panci yang berisi air panas ke kamar mandi. Entah kenapa, air panas itu agak tumpah sedikit dan mengenai lutut kaki kiri saya. Pedih? Tentu saya. Langsung saja saya banjur dengan air dingin sekaligus mandi. Tak terpikir bahwa air hangat perlu untuk mandi, tetapi khusus kaki kiri menggunakan air dingin. Anda bisa bayangkan khan suhu segitu dengan air PDAM dari yang masih ngedon di dalam pipa di bawah tanah.
Biasanya, menurut jaman baheula, digunakan / oleskan odol yang biasa dipake buat gigi. Tetapi kali ini saya menggunakan obat Mebo. Obat ini berupa salep, dan baunya seperti kebakar. Tetapi ketika dioleskan di bekas kena panas tersebut terasa adem. Setelah beberapa hari maka bisa sembuh kembali tanpa bekas apapun.
Saya nga tahu apa anda pernah mengalami seperti saya ini, tetapi ada baiknya untuk mempersiapkan obat P3K termasuk yang ini dirumah anda

Ini pengalamanku, gimana dengan anda?

Dikirim dari WordPress untuk BlackBerry menggunakan ☎IM3 sejak 2002®

Share Button