Software Penting di Netbook


Jika anda sudah mengisi dengan windows 7 akan netbook axioo pico djh 615 anda, tentunya anda memerlukan software yang wajib ada di netbool tsb.

ada begitu banyak software yang beredar di internet, membuat anda bingung memilih mana yang wajib harus ada di install.  di sini saya berikan beberapa yang menurut saya harus ada di netbook axioo atau apapun merek nya.

1.  LALARM
Seringkali netbook dicuri orang. karena sangat mobilenya netbook ini, maka bisa hilang dalam sekejap kalau kita tinggalkan di meja di tempat umum.  untuk menghindari hal tsb, maka anda perlu LALARM. suatu software yang melindungi netbook anda, bahkan bisa dikirimkan email maupun sms kepada anda, akan kondisi netbook ini.
download di tempat ini
langkahnya adalah:
– Connect a laptop to a power outlet
–  Lock the laptop by pressing the Windows logo key and L key together.
–  When the laptop is disconnected from the power outlet, an alarm will go off

2. Battere Care
Dari namanya saya pikir anda sudah tahu fungsinya.
seringkali orang bertanya, apakah saya harus cabut tenaga listriknya jika batterenya sudah penuh?  Jawabannya bisa YA, bisa TIDAK.
YA, jika netbook anda bisa secara otomatis memutuskan charging jika sudah penuh dengan sendirinya.
TIDAK, jika netbook anda tidak punya kemampuan menstop charging setelah penuh.
alat ini sangat berguna untuk mengontrol batere anda dan memberikan beberapa peringatan untuk anda ketahui.
Silahkan Download disini

3. WEFI
Agak aneh namanya, tapi dari nama tsb mungkin anda sudah bisa nebak arah mana nya. dan betul tebakan anda, bahwa ini berfungsi sebagai WIFI. ketika anda pasang ini, maka akan otomatis mencari WIFI yang ada di sekitar anda, dan langsung connect otomatis. sehingga anda tidak perlu khawatir untuk connect sendiri.
Silahkan downlaod disini

4. TouchFreeze
apakah posisi touchpad anda menggangu ketika menulis sesuatu?  software ini akan mendisable touchpad ketika kita sedang mengetik, sehingga tidak akan terganggu.
Silahkan Download disini

saya akan tambahkan nantinya. kalau nga sibuk gitu lho 🙂

Share Button