Voucher Beriklan Gratis di Google Adwords


kemarin saya mendapatkan surat dari Google. sampul surat di sebelah kanan tertulis Google dengan berwarna warni setiap hurufnya. dan disebelah kanan ada tulisan: Prioritaire | Deutsche Post | Port Paye | 60544 Frankfurt Allemagne.  agak bingung juga kenapa Google yang setahu saya bermarkas di amrik alias USA, tetapi suratnya dari negerinya Beckenbaur alias Jerman.

namanya surat tentu harus juga dibuka khan.  ketika dibuka maka disebelah kanan ada tercantum tulisan
Voucher Beriklan Gratis di Google Adwords
Rp. 400.000
Ayo Cepat Tukarkan Voucher anda sekarang
saya pun membaca seluruhanya. di tulis di situ bahwa saya harus mengaktifkannya sebelum 31 Oktober 2010, kalau tidak maka vouchernya akan turun menjadi Rp. 250.000. boleh juga nih cara mereka untuk mendorong penerima untuk pengaktifan. diumpamakan jika per klik biayanya adalah Rp. 1000, maka kita bisa menghasilkan 400 pengunjung ke situs web iklan kita sendiri
tetapi saya melihat bahwa ada tanda bintang [*] diantara tulisan tsb.  penasaran saya pun membaca tanda tersebut yang ada di bawah dengan tulisan yang lebih kecil dari lainnya.
* Biaya per klik yang sesungguhnya dapat bervariasi secara signifikan. contoh di atas merupakan ilustrasi
** Setelah saldo pada kupon habis digunakan, promosi iklan anda akan dilanjutkan untuk terus mendapatkan klik, dan biaya akan dibebankan ke kartu kredit anda.
disini lah kita harus berhati hati, karena setelah habis voucher gratis, maka kartu kredit kita akan di charge biayanya.
jadi bijak lah menggunakan voucher ini jika anda telah mendapatkannya juga

Share Button